Beranda Pendidikan SMP Taruna Andigha Miliki Ketua Osis Baru Melalui e-Voting

SMP Taruna Andigha Miliki Ketua Osis Baru Melalui e-Voting

Pemiihan Ketua OSIS SMP Taruna Andigha via e-voting.

BOGOR-RADAR BOGOR, Meski dalam masa pandemi, pemilihan ketua OSIS di SMP Taruna Andigha tetap berjalan. Tentu dengan memberlakukan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Setelah kurang lebih sebulan melakukan berbagai proses seleksi, hari ini (14/10/2020), Alexia Lintang Putri Candrakirana terpilih menjadi Ketua OSIS, didampingi Einstein Christiano A.S sebagai wakil ketua OSIS SMP Taruna Andigha periode 2020/2021.

Disampaikan Kepala SMP Taruna Andigha, Aldilah Rahman pemilihan yang dilakukan hari ini berjalan secara virtual. Acara yang digelar sejak pagi beragendakan penyampaian visi dan misi dua pasang calon ketua dan wakil ketua OSIS.

radarbogor universitas terbuka

“Semua warga sekolah tentu menyaksikan melalui zoom meeting, di rumah masing-masing,” jelas Kepala SMP Taruna Andigha, Aldilah Rahman.

Setelah mendengarkan paparan visi dan misi mereka, kata Kepala SMP Taruna Andigha, Aldilah Rahman, anak-anak dibagikan link google form untuk memilih calon pasang ketua dan wakil ketua OSIS pilihan mereka.

Tidak berselang lama, hasilnya pun keluar. Terpilihlah Alexia dan Einstein sebagai ketua dan wakil ketua OSIS SMP Taruna Andigha periode 2020/2021.

Aldi menegaskan, tidak banyak tuntutan untuk ketua dan wakilnya tahun ini di tengah pandemi. Ia hanya menyampaikan agar mereka melaksanakan tugas mereka semaksimal mungkin tanpa melanggar protokol kesehatan.

“Salah satu agenda terdekat sih LDK tingkat sekolah dan tingkat Kota Bogor pada November besok, dua itu dulu yang diprioritaskan dalam waktu dekat,” tutupnya. (ran)