25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Sore Hingga Malam Ini Hujan Sedang dan Lebat Disertai Petir

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Hujan-Ringan
Ilustrasi Hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, sore hingga malam ini Senin (12/10/2020) berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang disertai petir dan angin kencang.

Pagi hari : secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Garut Selatan, Tasikmalaya Selatan dan Pangandaran,

Siang dan sore hari : secara umum berawan hingga berpotensi hujan ringan. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Kota Sukabumi, Subang, Bandung, Kota Bandung, Bandung Barat, Kota Cimahi, Garut, Cianjur, Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran, Kuningan dan Majalengka,

Malam hari : secara umum berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor, Kota Bogor, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Kota Banjar, Ciamis, Pangandaran, Majalengka, Tasikmalaya dan Kuningan.

Dini hari : secara umum berawan hingga hujan ringan. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kuningan, Ciamis, Cirebon, Majalengka, Tasikmalaya, Kota Banjar, Kota Tasikmalaya dan Pangandaran.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 35°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 93 %.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Angin : secara umum dari arah Timur laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Garut Selatan, Tasikmalaya Selatan dan Pangandaran pada pagi hari.

Di wilayah Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Kota Sukabumi, Subang, Bandung, Kota Bandung, Bandung Barat, Kota Cimahi, Garut, Cianjur, Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran, Kuningan, Cirebon dan Majalengka pada siang/sore hingga malam dan dini hari. (ysp)