25 radar bogor

Kabar Duka, Ibunda Cut Keke Meninggal Dunia

LUSTRASI: Ibunda Cut Kekek yang bernama Cut Zuriati binti H. T Lizamsy dikabarkan meninggal dunia (Marieksa/ JawaPos.com)
LUSTRASI: Ibunda Cut Kekek yang bernama Cut Zuriati binti H. T Lizamsy dikabarkan meninggal dunia (Marieksa/ JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar duka datang dari artis Cut Keke atas meninggalnya sang ibunda bernama Cut Zuriati binti H. T Lizamsyah. Dia menghembuskan napas terakhir tadi sore di Rumah Sakit Siloam.

Kabar meninggalnya ibunda Cut Keke dibenarkan oleh pengacara Malik Bawazier.”Iya benar. Ibunda Cut Keke meninggal tadi sore pukul 16.20 WIB,” kata mantan pengacara Wanda Hamidah itu kepada JawaPos.com Senin (12/10).

Sayangnya dia belum bicara banyak tentang hal ini. Malik tidak menjelaskan terkait penyebab meninggalnya ibunda Cut Keke. Dia hanya mengatakan almarhumah sempat mendapat penanganan intensif di RS Siloam dan sempat melakukan tindakan operasi sebelum menutup lembaran hidup.

Malik Bawazier mengatakan prosesi pemakaman rencananya akan dilaksanakan malam ini di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan. “Iya pemakaman di Tanah Kusir malam ini,” ungkapnya.

Kabar meninggalnya Cut Zuriati diketahui publik lewat postingan di akun Instagram pribadi Cut Keke. Memposting sejumlah foto kebersamaan dalam postingan, dia mengungkapkan duka sekaligus memohonkan maaf untuk ibunda.

“Innalilahi wa Innailaihi rojiun … telah berpulang ke rahmatullah Ibunda kami tercinta Cut Zuriati binti H. T Lizamsyah pada sore hari ini pukul 16:20 di RS Siloam. Mohon doa serta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya InsyaAllah Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan. Aamiinn YRA,” tulisnya.

Melalui postingan di Instagram Story, Cut Keke sempat memposting sejumlah momen tentang ibunya sejak Minggu kemarin hingga hari ini. Postingan itu mengungkap ibunya dari mulai masuk rumah sakit, mendapat penanganan intensif di ruang ICU RS Siloam, hingga dinyatakan meninggal tadi sore.