25 radar bogor

XTEN, Apparel Olahraga Baru Karya Anak Bangsa Resmi Diluncurkan di Tanggal Bersejarah

Karya anak bangsa, XTEN.
Karya anak bangsa, XTEN.

“Kami berharap langkah yang dilakukan Madura United segera diikuti klub-klub lain di Indonesia,” tutur eks kiper yang sepanjang karirnya pernah memperkuat 10 klub sepak bola profesional ini.

Kesan positif atas jersey produk lokal disampaikan penyerang Madura United Alberto ‘Beto’ Gonçalves da Costa.

“Jersey lokal tidak kalah kualitasnya dibandingkan jersey produk luar negeri. Nyaman dipakai. Saya berharap XTEN mempertahankan kualitas itu dan terus membawa berkat bagi Madura United,” kata striker timnas Indonesia naturalisasi dari Brasil itu.

Pemain senior Madura United Asep Berlian juga mengapresiasi desain apparel baru yang lebih elegan, terlebih dengan penggunaan nama XTEN yang baginya “lebih bola banget”.

“Dalam dunia sepak bola, angka 10 itu kan angka keramat. Banyak pemain bagus memakai nomor punggung 10,” tegas gelandang bertahan kelahiran Bogor, 30 tahun lalu itu.

Hal senada disampaikan penjaga gawang Madura United Muhammad Ridho Djazulie.

“Selama saya memakai apparel lokal di Madura United, kualitasnya boleh dibilang luar biasa, nyaman dan tahan lama, terutama bagi kiper yang lebih sering jungkir balik di lapangan. Saya berharap XTEN memberikan kualitas lebih baik,” kata mantan pemain tim nasional itu.