25 radar bogor

Usung Kota Mandiri, Kini Summarecon Hadir di Bogor

Sumarecon
Lokasi pembangunan Summarecon Bogor.
Sumarecon
Lokasi pembangunan Summarecon Bogor.

Ia mengungkapkan, optimis peluncuran Summarecon Bogor juga akan disambut baik oleh masyarakat.

Sementara itu, Direktur Summarecon, Herman Nagaria menjelaska, Summarecon Bogor memiliki luas 500 hektar, sangat ideal untuk dikembangkan sebagai kota mandir.

Hadir di lokasi yang sangat strategis, bersisian dengan Kota Bogor, dan dapat dijangkau melalui akses langsung pintu tol Bogor Selatan yang terhubung dengan Tol Jagorawi, serta dapat pula diakses dari kota Bogor.

Summarecon akan mengembangkan kota baru di Bogor karena kawasan ini memiliki potensi yang luar biasa baik dari alam maupun pasarnya.

Summarecon Bogor memiliki konsep yang berbeda, yaitu kami membangun kota mandiri yang baru untuk first home family, agar hidup dengan environment yang baru, yaitu pemandangan yang indah, udara yang sehat dan segar, dan juga akses yang sangat baik.

Dengan demikian penghuni bisa menikmati cara dan gaya hidup yang baru. New City, New Environment, NewPengembangan Summarecon Bogor akan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam.