25 radar bogor

Penjual Somay Kritis Ditabrak Truk Tambang di Parungpanjang

Korban kecelakaan di Parungpanjang dilarikan warga ke rumah sakit terdekat.
Korban kecelakaan di Parungpanjang dilarikan warga ke rumah sakit terdekat.

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Aktivitas truk tambang di Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, kembali makan korban. Kali ini, seorang pengendara motor menjadi korban kecelakaan lalulintas ditabrak truk tambang di Jalan Raya Mohamad Toha, tapannya di depan kantor Kecamatan Parungpanjang, Jumat (9/10/2020) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun radarbogor.id, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19:30 Wib. Korban merupakan pengendara sepeda motor yang sedang membawa grobag somay. Korban ditabrak truk tambang dari belakang. Akibatnya, korban pun mengalami luka parah. Dalam kondisi kritis, korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar.

“Pengendara sepeda motor yang sedang membawa grobag somay tertabrak truk tronton di depan kantor Kecamatan Parungpanjang,” ujar Diding (35), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian kepada wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (10/10/2020).

Diding mengatakan, kendaraan sepeda motor dengan truk tronton itu datang dari arah yang sama, dari Tangerang menuju Parungpanjang-Bunar. “Tadi saya lihat di tempat kejadian grobaknya rusak parah tertabrak truk tronton. Sepeda motor yang dikendarai korban menyalip truk, namun laju truk tronton cukup kencang kemudian menabrak korban,” katanya.

Sementara itu, Panit Lalulintas Polsek Parungpanjang, Ipda Agus membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas di Parungpanjang tersebut yang menyebankan korban adalah penjual somay grobag dengan sepeda motornya.

“Iyah, saat ini sudah ditangani. Namun sekarang kita masi melakukan olah TKP, korban sudah dilarikan kerumah sakit,” ujarnya kepada metropolitan (radarbogor.id group), Sabtu (10/10/2020).(pin/sir)