25 radar bogor

Berita Duka, Anggota DPR Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Ilustrasi warga Ciawi Bogor tewas diduga usai tenggak miras oplosan.
Ilustrasi warga Ciawi Bogor tewas diduga usai tenggak miras oplosan.
Ilustrasi Tewas
Ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kesekian kalinya Anggota DPR Komisi XI dari Fraksi Gerindra Soepriyatno meninggal dunia akibat terpapar virus corona atau Covid-19.

Atas kejadian tersebut, Wakil Ketua Umum partai berlambang burung Garuda itu, Fadli Zon turut berdukacita. “Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian seorang kawan seperjuangan lama, alm Soepriyatno, Anggota Komisi XI @DPR_RI @Gerindra juga pengurus DPN @hkti,” tulis Fadli Zon melaui cuitannya di akun Twitter pribadinya.

Mantan aktivis 98 itu juga mendoakan kepergian almarhum semoga Khusnul khotimah. “Beberapa hari berjuang melawan Covid-19, namun takdir berkehendak lain. Insya Allah husnul khotimah. Al Fatihah,” lanjut cuitannya itu.

Sebelumnya, kabar meninggal dunia Soepriyatno disampaikan oleh Wakil Ketua DPR yang juga Fraksi Gerindra, Ahmad Sufmi Dasco.

“Innalillahi wainnailahi rajiun, telah berpulang sahabat kita Soepriyatno kapoksi komisi XI, ketua Fraksi MPR Gerindra pada pagi ini di RSPP Jakarta,” kata Dasco kepada wartawan.

Diketahui, Soepriyatno lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1966. Ia berhasil melenggang ke DPR periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Jawa Timur VIII.(Muf/Pojoksatu)