25 radar bogor

Soal Gaji Karyawan Jungleland, Ini Kata Nia Ramadhani

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

JAKARTA-RADAR BOGOR, Nia Ramadhani sempat terseret dan jadi sasaran bully netizen terkait kabar soal gaji karyawan Jungleland selama 6 bulan yang belum dibayarkan.

Enam Bulan Belum Digaji, Karyawan Jungleland Serbu IG Nia Ramadhani

Kini Nia Ramadhani akhirnya memberikan klarifikasi. Ia diminta berkomentar mengenai masalah JungleLand usai ditanya Fero Walandouw di acaranya, Nyonya Boss, Trans TV.

“Koreksi kalau gue salah ya, kemarin ada berita Mbak Nia sama keluarga sempat apa telat bayar gaji karyawan atau apa? Benar nggak? Siapa tahu bisa jadi klarifikasi nih di sini ya nggak sih?” tanya Fero seperti dilansir detik.com.

Nia Ramadhani lalu menanggapi masalah Jungleland dan mengatakan bahwa hal itu tak ada hubungannya dengan dirinya. Sebab, ia tak ikut masuk dalam bisnis keluarga Ardi Bakrie.

“Sebenarnya memang semua lagi gitu ya, cuma kalau mau nanggepin tentang yang itu tuh juga harus lebih, karena kan si (disensor) kan perusahaan publik dan lagi pula nggak ada hubungannya dengan gue. Kalau gue kan soalnya di dalam keluarga gue nggak ikutan di dalam bisnis keluarga,” ujar Nia.

“Tapi kalau pun juga gue ikutan, kayaknya lebih baik ditanya manajemen, ya nggak sih daripada ngomong sama gue,” lanjutnya.