25 radar bogor

Hotel Salak The Heritage, Hadirkan Paket Pernikahan dengan Venue Mewah dan Lokasi Strategis

Hotel Salak The Heritage, Hadirkan Paket Pernikahan dengan Venue Mewah dan Lokasi Strategis.

BOGOR-RADAR BOGOR, Menikah di hotel saat pandemi? Bisa saja. Bahkan kini harganya semakin terjangkau. Cukup dengan Rp150 ribu per orang, Anda sudah bisa menggelar pernikahan intim serta tetap sakral, yang hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat dekat di hotel berbintang 4.

Situasi Pandemi yang sampai saat ini belum bisa di pastikan kapan akan berakhir, jangan menjadikan halangan untuk para calon pengantin terus mengundur hari bahagia mengucap janji pernikahan.

Hotel Salak The Heritage Bogor, sebagai hotel berbintang 4 terpercaya dan berlokasi sangat strategis tepat di depan Istana Kepresidenan Kota Bogor, menghadirkan paket pernikahan yang terjangkau namun tetap mengutamakan suasana yang memorable dan yang paling penting saat ini yaitu penerapan protokol Kesehatan yang ketat hanya dengan Rp150 ribu per orang.

“Setiap pasangan yang akan menikah, sebagian besar berpandangan bahwa menikah di hotel berbintang harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, lantaran harganya cukup mahal, di Hotel Salak The Heritage dengan harga terjangkau sudah bisa melangsungkan pernikahan sakral, didukung staf yang profesional serta protokol kesehatan sesuai dengan surat rekomendasi dari Disparbud Kota Bogor”, ucap Mega Public Relations Hotel Salak The Heritage.

Rp150 ribu per orang dengan pemesanan minimum 200 pax, pengantin sudah bisa mendapatkan venue yang mewah, parasmanan dengan berbagai macam hidangan nasional serta internasional dan kamar pengantin menghadap langsung ke Istana Kepresidenan Kota Bogor.

Tidak hanya itu saja, selain venue dibatasi hanya maksimal 50% kapasitas, penerapan protokol Kesehatan bagi seluruh tamu undangan dan wedding vendor, ruangan juga sudah dilengkapi alat Negative Ion Generator yang dapat menghasilkan ion negatif untuk membunuh virus dan membersihkan udara.

“Wedding team kami selalu terbuka untuk berdiskusi dan menyesuaikan budget dan rencana pengantin, jadi tidak harus 200 orang undangan, jauh dibawah itu tetap bisa kami ciptakan dan hadirkan pernikahan sesuai impian calon pengantin karena Hotel Salak The Heritage memiliki 13 ruang pertemuan dan 2 ballroom juga outdoor area yang bisa di sesuaikan dengan kapasitas undangan serta rencana pernikahan”, lanjut Mega. (*/ysp)