25 radar bogor

Pencarian Terpindana Mati Cai Changpan Diperluas ke Sejumlah Derah di Bogor

Narapidana kasus narkoba Cai Changpan
Narapidana kasus narkoba Cai Changpan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pencarian terhadap Cai Changpan, narapidana narkotika yang melarikan diri dari Lapas Kelas I Tangerang di kawasan hutan di Bogor, terus dilakukan. Polisi kini memperluas pencarian ke sejumlah daerah di Bogor.

“Masih kita dalami semua kemarin kita sampaikan perluasan pencarian hingga ke Babakan, Pasir Madang dan Pasar Rebo kita lakukan pengejaran ke sana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, saat dihubungi, Senin (5/10/2020) seperti dilansir detik.com.

Yusri mengatakan pihaknya memiliki sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa Cai Changpan kabur ke wilayah Bogor. Bukti petunjuk itu didapat dari sejumlah keterangan saksi-saksi.

“Ada bukti penguat kalau dia kabur ke sana saksi-saksi ada yang bertemu dan ngobrol dengannya,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi sudah menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) atas nama Cai Changpan. Tim gabungan juga memfokuskan pencarian Cai Changpan ke kawasan hutan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Sampai saat ini tim masih pengejaran, kita fokuskan ke daerah hutan Tenjo, Kabupaten Bogor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (1/10/2020).