25 radar bogor

Viral Video Dangdutan Dirinya, Bima Arya: Tak Ada Protokol Kesehatan yang Dilanggar

Bima Arya saat memberikan keterangan pers.
Bima Arya saat memberikan keterangan pers terkait beredarnya video dangdutan dirinya, Senin (5/10/2020). Foto Sofyansah/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Video viral Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto tengah mendendangkan sebuah lagu dalam sebuah acara di Cafe Green Garden, Kebun Raya Bogor (KRB) menuai kontroversi.

Video berdurasi 14 detik itu nampak Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto megenakan jaket hijau tengah menyayikan lagu diiringi orgen tunggal.

Pun, dalam video itu terlihat salah seorang pengunjung yang tidak menggunakan masker tampak mengabadikan politisi PAN itu dari dekat dengan menggunakan gawainya. Jaraknya mereka tak lebih dari satu meter.

Begitupun pria di samping kanan Bima yang menggunakan masker. Dikonfirmasi perihal dangdutan tersebut, Bima Arya menuturkan, sempat diundang untuk nyanyi.

“Saya rasa tidak ada masalah. Yang lain pakai masker, yang makan tidak pakai masker. Yang nyanyi juta jaga jarak. Saya rasa tidak ada protokol kesehatan yang dilanggar di situ,” katanya saat ditemui radarbogor.id di Teras Balaikota, Senin (5/10/2020). (all)