25 radar bogor

Rachel Maryam Koma Akibat Pendarahan Usai Melahirkan Anak Kedua

Rachel Maryam
Rachel Maryam
Rachel Maryam
Rachel Maryam

JAKARTA-RADAR BOGOR, Anggota Komisi II DPR Rachel Maryam Sayidina mengalami koma setelah melahirkan. Rachel mengalami pendarahan hebat saat proses persalinan anak keduanya.

Saat dimintai konfirmasi, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membenarkan koleganya tersebut sedang mengalami koma. Saat ini Rachel sedang ditidurkan oleh dokter untuk memulihkan kondisinya yang pendarahan akibat operasi caesar.

“Yang bersangkutan melahirkan dengan operasi caesar. Namun kemudian ada pendarahan dan oleh tim dokter yang bersangkutan ditidurkan untuk mempercepat membantu pemulihan,” ujar Dasco kepada JawaPos.com, Sabtu (3/10).

Oleh sebab itu, Dasco meminta kepada masyarakat dan juga pendukung Rachel Maryam untuk bisa mendokan koleganya tersebut. Sehingga bisa cepat pulih seperti sedia kala.

“Mohon doa kepada seluruh kerabat, teman dan pendukung Bu Rachel Maryam. Semoga yang bersangkutan segera pulih seperti sedia kala,” pungkasnya.

Diketahui, Rachel Maryam Sayidina terpilih menjadi anggota DPR-RI periode 2019-2024 setelah mendapat perolehan suara sebesar 145.636 mewakili Partai Gerindra untuk Dapil Jawa barat 2.

Rachel juga dikenal sebagai aktor dan model Indonesia. Rachel menikah dengan Muhamad Akbar Pradana di tahun 2005. Mereka dikaruniai seorang anak. Pada tanggal 13 Oktober 2010, Rachel resmi bercerai dengan suaminya.‎(jpc)