25 radar bogor

Manchester United Clean Sheet, Dean Henderson Banjir Pujian

Selebrasi pemain Manchester United usai menjebol gawang sukses mengalahkan Brighton dalam laga babak 16 besar Carabao Cup hari Kamis (1/10/2020) dinihari.
Selebrasi pemain Manchester United usai menjebol gawang sukses mengalahkan Brighton dalam laga babak 16 besar Carabao Cup hari Kamis (1/10/2020) dinihari.

RADAR BOGOR-Manchester United sukses mengalahkan Brighton dalam laga babak 16 besar Carabao Cup hari Kamis (1/10/2020) dinihari. Pertandingan tersebut dimenangkan the Red Devils dengan skor telak 3-0.

Juan Mata dinobatkan sebagai man of the match karena memiliki kontribusi dalam dua gol the Red Devils, berbentuk gol dan juga assist. Scott McTominay dan Paul Pogba juga ikut serta menyertakan namanya di papan skor.

Hasil ini membuat Manchester United berhak lolos ke babak perempat final. Dan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, telah berkata bahwa timnya mengusung target melewati babak semi-final di musim ini.

Semua perhatian tertuju kepada Mata, juga Pogba yang tampil impresif meski baru masuk di babak kedua sebagai pengganti. Namun sayangnya, apresiasi terhadap Dean Herderson yang bertugas sebagai penjaga gawang tidak sebesar keduanya.

Padahal Henderson sempat melakukan penyelamatan penting di awal babak pertama. Mantan pemain Sheffield United itu berhasil menghentikan tembakan dari jarak dekat Leandro Trossard yang jika menjadi gol, skor bisa jadi imbang.

Untungnya rekan setim Dean Henderson, Donny van de Beek, tidak melupakan jasanya. Gelandang asal Belanda tersebut melayangkan pujian kepadanya saat diwawancarai MUTV selepas pertandingan berakhir.