Beranda Bogor Raya Ketua DPRD Kabupaten Bogor Masih Positif Covid-19

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Masih Positif Covid-19

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Hasil pemeriksaan kedua tes Covid-19 berbasis polymerase chain reaction (PCR) yang dilakukan di RS Sentra Medika, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto sudah keluar.

Diketahui hasil pemeriksaan yang dilakukan Rabu (30/9/2020) masih menunjukan hasil terkonfirmasi positif. “Alhamdulillah masih positif,” ujar Rudy, Kamis (1/10/2020).

Ia berharap dalam pemeriksaan tes usap berikutnya dapat mendapatkan hasil yang baik, yakni negatif Covid-19. “Semoga kedepan semakin membaik,” katanya.

radarbogor universitas terbuka

Untuk diketahui, sebanyak enam orang Anggota DPRD Kabupaten Bogor menunggu hasil tes Covid-19 berbasis PCR. Dari ke enam anggota dewan tersebut, salah satunya adalah Ketua DPRD Ruy Susmanto yang merupakan tes usap ke dua setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (25/9).

Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, Sujana mengatakan, Ketua DPRD Rudy Susmanto merupakan tes usap kedua setelah sebelumnya dirinya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. “Sebagian besar hasilnya sudah keluar, dan negatif,” ujar Sujana kepada Radar Bogor, Rabu (30/9).

Menurutnya ada enam anggota DPRD Kabupaten Bogor yang masih menunggu hasil tes usap. Keenam itu selain Rudy Susmanto yakni Barkah dari Fraksi PDIP, Nurodin Fraksi Frkasi PKB, Sanukri Fkrksi Gerindra, Edi Kusmana Surya Atmaja dari Fraksi PPP, terakhir Slamet Mulyadi dari Fraksi PDIP Kabupaten Bogor.