Beranda Metropolis Diisukan Tak Betah di Kabupaten Bogor, Begini Kata Sekda Kota Bogor Syarifah

Diisukan Tak Betah di Kabupaten Bogor, Begini Kata Sekda Kota Bogor Syarifah

Bima Arya saat Bincang bersama Sekda yang baru dilantik di Rumoh Kupi, Jalan Ahmad Yani Bogor, Kamis (1/10/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Terpilihnya Syarifah Sopiah sebagai Sekda Kota Bogor, tidak terlepas dari kontroversi. Beragam isu menerpa Sarifah  Sopiah yang memilih berkarir di lingkungan Pemkot Bogor.

Mulai dari konflik hingga isu tidak betahnya Syarifah kerja di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor. Namun, itu dibantah langsung  Sekda Kota Bogor terpilih Syarifah Sopiah.

Dalam bincang bersama Wali Kota Bogor bersama Sekda yang baru dilantik dengan awak media di Rumah Kupi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Syarifah Sopiah menegaskan tak ada konflik atau tidak betah bertugas di Pemkab Bogor.

radarbogor universitas terbuka

“Saya kecil di Kota Bogor. Sekolah di Kota Bogor. Dan ini sekarang saya mengabdi di Kota Bogor,” ujar Syarifah Sopiah kepada awak media, Kamis (1/9/2020).

“Kemarin, bahkan dua hari sebelum saya menjadi Sekda Kota Bogor, ibu (Bupati Bogor Ade Yasin Munawaroh) mengatakan pada saya agar kepindahan ke Kota Bogor memberikan yang terbaik. Dan juga bilang jangan sampai terkesan tidak betah di Kabupaten Bogor, ada konflik. Ini tidak ada,” tukasnya.(all)