Beranda Metropolis Sekda Kota Bogor yang Baru Diumumkan Besok

Sekda Kota Bogor yang Baru Diumumkan Besok

Wali Kota Bogor, Bima Arya
Wali Kota Bogor, Bima Arya

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah melalui seleksi ketat, akhirnya Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto akan mengumumkan nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor yang baru pada Rabu (30/09/2020).

Rencananya pengumuman sendiri akan dilakukan sebelum rapat paripurna di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor.

“Insya Allah namanya sudah ada. Besok sore sebelum paripurna akan diumumkan. Terus Kamis pagi, Sekda baru dilantik,” ujar Bima kepada wartawan saat ditemui di Balaikota Bogor, Selasa (29/09/2020).

radarbogor universitas terbuka

Seperti diketahui jabatan Sekda Kota Bogor yang kini dipimpin Ade Sarif Hidayat akan habis besok. Ada tiga nama yang berebut kursi nomor tiga di Kota Bogor tersebut.

Ketiga calon tersebut adalah Drs Firdaus yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS).

Kemudian Drs Hanafi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kota Bogor, dan Syarifah Sofiah Dwikorawati, sebagai Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor.

Sebelumnya ketiga calon ini telah mengikuti tahapan seleksi yang diadakan oleh Panitia Seleksi pada beberapa waktu lalu.

Dalam seleksi tersebut ada enam calon yang mengikuti seleksi tersebut hingga akhirnya tim Panitia Seleksi memberikan tiga nama kepada Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.(adi/pojokbogor)