25 radar bogor

Pekan Ketiga Rampung, Berikut Klasemen Liga Inggris. Leicester Teratas!

Selebrasi striker Leicester City Jamie Vardy usai menjebol gawang Menchester Uniter.
Selebrasi striker Leicester City Jamie Vardy usai menjebol gawang Menchester Uniter.

RADAR BOGOR-Pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021 sudah rampung.  Leicester City sementara memimpin klasemen Liga Inggris dari para rival.

Hingga pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021, ada tiga tim yang belum ternoda kekalahan. Mereka adalah Leicester City, Liverpool, dan Everton.

Leicester memimpin klasemen Liga Inggris dengan raihan 9 poin, namun unggul selisih gol. Jamie Vardy dkk punya selisih gol +8, di atas Liverpool dan Everton yang sama-sama punya selisih gol +5.

Di tempat keempat ada Aston Villa, yang juga sudah mengemas dua kemenangan sejauh ini. Tim besutan Dean Smith terakhir membungkam Fulham 3-0.

Arsenal membuntuti di posisi kelima. The Gunners gagal meraih kemenangan ketiganya, usai dibungkam Liverpool 1-3 di laga penutup pekan ketiga.

Crystal Palace dan Leeds United kemudian mengisi posisi 6 dan 7, juga dengan enam poin. Kemudian, Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Chelsea menempati posisi 8 hingga 10, dengan raihan 4 poin di pekan ketiga.

Adapun Manchester City dan Manchester United sementara berada di peringkat 13 dan 14, di bawah West Ham United dan Brighton & Hove Albion. City dan United sendiri baru memainkan dua laga, usai pekan perdananya sempat diundur.

Sementara itu, Southampton, Wolverhampton Wanderers dan West Bromwich Albion menempati posisi 15 hingga 17. Dan tiga tim terbawah sejauh ini adalah Burnley, Sheffield United, dan Fulham, yang masih nirpoin hingga pekan ketiga Liga Inggris. (dtk/ysp)