25 radar bogor

Hantam Dump Truck, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Kampung Liungtutut RT 17/08 Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (29/9/2020) pukul 08.15 WIB.
Kecelakaan maut di kawasan Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Kampung Liungtutut Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (29/9/2020).

Sementara itu, Ahmad, pekerja tambal ban yang berada persis di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, walaupun dirinya tidka mengetahui detail bagaimana kronologis kejadian, namun saat dirinya terbangun, peristiwa tersebut sudah terjadi.

“Saya lagi tidur pak, karena malam begadang. Jadi tidak tahu persis bagaimana kronologisnya. Yang pasti, saat saya terbangun orang sudah ramai mengerumuni para korban, bahkan polisi pun sudah ada,” akunya.

Ahmad menyebut, truk tersebut sedang diperbaiki oleh pengemudinya karena mogok dan terdapat kendala pada bagian stir sehingga terpaksa di parkirkan untuk di perbaiki.

“Jadi bukan lagi nambal, tapi memang parkirnya dekat dengan tambal ban. Setahu saya itu mogok, dan stirnya berat sehingga diperbaiki,” pungkasnya. (upi/rs)