Beranda Metropolis 25 Orang Kontak Erat Kluster DPRD Kota Bogor Jalani Swab Test

25 Orang Kontak Erat Kluster DPRD Kota Bogor Jalani Swab Test

Ilustrasi swab test.

BOGOR-RADAR BOGOR, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, mencatat hingga Selasa (29/9/2020) sudah ada 23 kontak erat yang jalani Swab test dari kluster DPRD Kota Bogor.

“Ya, hari ini kontak erat dengan anggota dewan sudah jalani swab test. Sebanyak 17 anggota dewan dan lima staf,” ujar Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim kepada radarbogor.id, Selasa (29/9/2020).

Diberitakan sebelumnya, Covid-19 kian mengganas di Kota Bogor. Kini Covid-19 menyasar penghuni Gedung DPRD Kota Bogor. Informasi yang dihimpun radarbogor.id, ada Anggota DPRD Kota Bogor yang terkonfirmasi positif Covid-19.

radarbogor universitas terbuka

Dikonfirmasi, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto membenarkan hal tersebut. Ia menuturkan, ada anggotanya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Benar (Angota DPRD Kota Bogor Positif Covid-19),” katanya saat dikonfirmasi radarbogor.id melalui pesan WhatsApp, Selasa (29/9/2020).

Ia mengaku, pihaknya sudah berkordinasi dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor perihal tracing kontak erat.(all)