25 radar bogor

Takut Diserang Seperti Syekh Ali Jaber, Marinir Kawal Ketat Ustaz Abdul Somad Saat Tausiah

Ustaz Abdul Somad saat memberikan tausiah di masjid Ad-du'A, Wayhalim, Bandar Lampung, Jumat (25/9). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id.
Ustaz Abdul Somad saat memberikan tausiah di masjid Ad-du’A, Wayhalim, Bandar Lampung, Jumat (25/9). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id.

LAMPUNG – RADAR BOGOR, Puluhan anggota kepolisian Polresta Bandar Lampung dan personel TNI menjaga Ustaz Abdul Somad saat memberikan tausiah di Masjid Urip Sumoharjo, Jumat (25/9/2020) malam.

UAS yang mengenakan baju hijau dengan kopiah bernuansa tapis Lampung, dengan semangat memberikan tausiah ke ratusan jemaah.

Belajar dari musibah yang menimpa Syekh Ali Jaber saat siar agama beberapa waktu lalu di Bandar Lampung, penyelenggara dan aparat mengawal UAS.

Petugas mengamankan jalannya kajian umum yang dimulai selepas isya itu. Tampak dua anggota Marinir TNI AL berjaga di samping dan depan mimbar Ustaz Abdul Somad.

Tampak banyak jemaah meneteskan air mata saat UAS berpesan untuk seluruh petugas medis, baik itu perawat, dokter, dan lainnya untuk selalu kuat dan tabah dalam berperang melawan penyakit mematikan.

“Allah memuliakan manusia yang bisa membantu menyehatkan tubuh manusia lainya,” kata UAS dalam doanya seperti dilansir dari Radarlampung.

“Ini adalah suratan takdir, wahai pasien yang sedang sakit semoga Allah SWT segera mengangkat penyakitmu, meleburkan dosa-dosamu,” imbuh UAS dalam doanya seperti dilansir dari Radarlampung. Eti (39), salah satu jemaah mengaku begitu terharu bisa mengikuti kajian yang diisi UAS.

“Senang banget rasanya, bisa lihat langsung ceramahnya, buat adem, kayak enggak percaya bisa langsung netesin air mata dengerinnya. Apalagi ini temanya tentang Covid, menyentuh sekali,” ujarnya. (mel/sur)