25 radar bogor

Enam Bulan Belum Digaji, Karyawan Jungleland Serbu IG Nia Ramadhani

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Mereka mengaku sebagai karyawan Jungleland yang sudah enam bulan gajinya belum dibayar dan meminta kepada Nia agar keluarga besar Bakrie memberikan hak yang menjadi milik pekerja.

“Mbak sangat kaya sekali. mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan,” tulis akun @rizaldinaldianputra seperti dilansir tempo.com.

Keluhan dari pemilik akun itu dibalas oleh warganet lain yang punya nasib serupa. “Kontrak jg di bekukan dr bulan juni sampe skg. trs nasib gaji kita JUNGLELAND gimana ya kak nia??,” tulis akun @ulilvaliaj.

“@rizaldinaldianputra sama mas sodara saya jg ada yg sperti mas karyawan jungle. Bpjs ketenagakerjaan dr 2017 ternyata blm dibyr kan jg. Semoga cpt selesai semua nya,” tulis akun @sardib10.

Keluhan ini disambut komentar warganet lainnya. Sebagian besar kemudian membadningkan kekayaan keluarga Bakrie dengan nasib buruhnya.

“Yampunnn pemotretan bisa bermiliar-miliar tp hak karyawan tidak diberikan?? semoga segera di gerakkan hati nurani nya untuk bisa membantu sesama. Byk yg merasakan kurangnya tanggung jawab dr keluarga bakrie?,” tulis akun @favoritehellosky.