25 radar bogor

Cek Hasil Liga Inggris Tadi Malam, MU dan Chelsea Raih Hasil Dramatis

MU
Selebrasi pemain MU usai menjebol gawang Brighton & Hove Albion.
MU
Selebrasi pemain MU usai menjebol gawang Brighton & Hove Albion.

RADAR BOGOR-Empat pertandingan Liga Inggris bergulir tadi malam. Manchester United dan Chelsea meraih hasil yang sangat dramatis.

Brighton & Hove Albion vs Manchester United pada pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021 di Amex Stadium, Brighton, Sabtu (26/9/2020) malam WIB, berjalan seru. Setan Merah menang 3-2 lewat drama VAR di menit akhir.

MU bahkan sempat ketinggalan lebih dulu lewat penalti Neal Maupay, sebelum dibalas lewat bunuh diri Lewis Dunk. Di babak kedua, MU akhirnya bisa membalikkan keadaan lewat gol Marcus Rashford.

Di injury time, drama terjadi ketika Solly March bisa menyamakan skor menjadi 2-2. Tapi, drama lanjutan hadir usai MU mendapat penalti berkat VAR di menit ke-90+10, dan bisa dimaksimalkan Bruno Fernandes. MU pun menang 3-2 atas Brighton.

Setelah itu ada duel Crystal Palace Vs Everton di Selhurst Park. Everton menang 2-1 lewat gol Dominic Calvert-Lewin dan penalti Richarlison. Crystal Palace sebelumnya sempat mengimbangi lewat gol Cheikhou Kouyate.

Laga seru lainnya tersaji di The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020) malam WIB, antara West Bromwich Albion vs Chelsea. The Blues kebobolan tiga gol pada 45 menit pertama, yakni lewat Calllum Robinson (4′, 24′) dan Kyle Bartley (28′).