Beranda Metropolis Warga Bukit Cimanggu City Positif Covid-19 Kembali Bertambah

Warga Bukit Cimanggu City Positif Covid-19 Kembali Bertambah

Rapid-Test
Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Jumlah warga Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, yang positif Covid-19 terus bertambah. Terbaru, warga Bukit Cimanggu City (BCC), kembali manambah jumlah Positif Covid-19 di kecamatan Tanahsareal.

Hal tersebut diketahui dari surat pemberitahuan pengurus RT setempat.

“Kami informasikan bahwa salah satu warga saat ini dinyatakan positif dari hasil tes swab untuk Covid-19. Pengurus telah melakukan konfirmasi dengan pasien terkait hal tersebut bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan RT-PCR SARS-COV2 adalah positif pada 22 September 2020. Suami dan anak dari pasien sudah melakukan tes swab dan sedang menunggu hasil,” tulis surat pemberitahuan pengurus RT yang diterima radarbogor.id, Sabtu (26/9/2020).

radarbogor universitas terbuka

Sementara itu data dari Dinas Kesehatan Kota Bogor mencatat, jumlah kasus positif Covid-19 di Kecamatan Tanahsareal hingga Jumat (25/9/2020) sebanyak 102 kasus.

“Tambahan positif di Kecamatan Tanahsareal ada lima. Total jadi 102 kasus terkonformasi positif Covid-19,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno dalam keterangan tertulis yang diterima radarbogor.id, Sabtu (26/9/2020).

“Adapun untuk kontak erat di Kecamatan Tanahsareal sebanyak 44 kasus,” tukasnya. (all)