Beranda Ekonomi Kreasi Minuman Jahe untuk Menjaga Kekebalan Tubuh

Kreasi Minuman Jahe untuk Menjaga Kekebalan Tubuh

Kreasi Minuman Jahe

BOGOR-RADAR BOGOR, Di tengah maraknya virus Corona atau COVID-19 seperti sekarang ini, tentunya sangat penting bagi setiap orang untuk menjaga kekebalan tubuh. Mulai dari menjalani pola hidup sehat, mengkonsumsi vitamin dan lainnya.

Di Indonesia sendiri, terdapat beberapa ramuan rempah tradisional yang populer dan dipercaya berkhasiat, salah satunya adalah jahe. Rempah yang bernama ilmiah Zingiber officinale ini adalah adalah tanaman rimpang yang sangat populer sebagai bahan obat.

Minuman jahe tidak hanya berguna untuk menghangatkan tubuh, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan khususnya untuk menjaga kekebalan dan kesehatan jasmani.

radarbogor universitas terbuka

Tim kuliner ASTON Bogor Hotel & Resort menghadirkan 3 kreasi minuman jahe sebagai Immune Booster yang dapat dinikmati oleh para pengunjung;

1. The Ginger Hopper
Minuman segar ini kaya akan vitamin A dan C. Terbuat dari campuran jeruk, apel, wortel, dan jahe, lalu disajikan dengan sedikit gula cair sebagai tambahan.

2. Green Ultimate
Nikmatnya campuran apel hijau segar dengan jahe, air jeruk nipis, dan sedikit gula cair. Apel hijau juga memiliki polifenol yang berperan sebagai antioksidan.

3. Magical Immune
Teh peppermint dicampur dengan jahe, serai, jeruk nipis dan madu sebagai tambahan. Tak hanya rasanya yang manis, tambahan madu memiliki beragam khasiat, salah satunya adalah meningkatkan sistem imun tubuh.

Ketiga minuman tersebut dapat disajikan panas maupun dingin sesuai dengan selera. Minuman yang dibandrol mulai dari Rp 38,000++ per porsi, para tamu sudah dapat menikmati minuman sehat tersebut.

ASTON Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resort bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE.

Hotel dan resort ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence yang memiliki 223 kamar dan kondominium dengan pilihan berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya tersedia di ASTON Bogor Hotel & Resort meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer.

Selain itu, tidak ketinggalan beragam pilihan fasilitas rekreasi lainnya seperti, pusat kebugaran, Spa, dan kolam renang dengan ukuran besar dengan pemandangan alam yang menyejukan.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.(*)