25 radar bogor

Buka Dua Cabang Baru, Daily Wash Laundromat Tebar Promo

Perwakilan The Daily Wash dan mitranya saat peresmian outlet di Ciomas Sabtu 3 (26/9/2020)
Perwakilan The Daily Wash dan mitranya saat peresmian outlet di Ciomas Sabtu 3 (26/9/2020)

Nilai tambah dari The Daily Wash Laundromat adalah proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena anti tungau, anti bakteri dan anti virus (tungau, bakteri dan virus mati karena Dryer panas 70-85 derajat ).

Untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya.

“Ini merupakan gerai yang ke 95 dan 96 diseluruh indonesia.Kami yakin aktivitas masyarakat yang saat ini padat butuh sesuatu yang praktis dan salah satunya adalah mencuci pakaian,” kata Liyanto, perwakilan The Daily Wash Loundromat saat grand opening di outlet Ciomas, Sabtu (26/9/2020).

Menurutnya dalam grand opening ini, ada promo spesial cukup membayar Rp10 ribu untuk 7 kilogram pakaian. Promo ini akan berlaku hingga 28 September 2020.

“Promo ini kita hadirkan untuk pengenalan kepada masyarakat sekitar, dan selanjutnya akan kembali ke harga normal yakni Rp20 ribu untuk 7 kilogram. Masih sangat terjangkau mengingat waktu dan kemudahan dari mencuci pakaian ini, karena hanya membutuhkan kurang lebih 1 jam pakaian bisa langsung bersih, wangi dan lembut,” kata dia.

Outlet yang dibuka setiap hari dari pukul 08:00 pagi hingga pukul 16:00 ini juga, memberikan kemudahan jika pelanggan hanya ingin mencuci saja tanpa pengeringan atau hanya ingin mengeringkan pakaian saja.

Terpisah, salah seorang mitra The Daily Wash Loundromat Kurnia Wibowo mengatakan, ia tertarik bergabung karena bisnis tersebut tidak kenal krisis.

“Harapan kita usaha ini bisa terus maju dan memberikan manfaat bukan hanya bagi kita tapi juga masyarakat sekitar,” ungkapnya. (ysp)