Beranda Politik Ahmad Dhani Ditunjuk Sebagai Wasekjen DPP Gerindra

Ahmad Dhani Ditunjuk Sebagai Wasekjen DPP Gerindra

Pentolan Grup Band Dewa 19, Ahmad Dhani yang juga politikus Gerindra.(Isaak/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Partai Gerindra mengumumkan struktur kepengurusan barunya. Partai yang masih dipimpin oleh Prabowo itu telah membentuk kepengurusan baru sejak partai itu Kongres Luar Biasa beberapa bulan lalu.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokman mengatakan, ada nama-nama baru yang ditunjuk oleh Prabowo Subianto sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen).

Mereka adalah Ahmad Dhani dan ‎Sang Alang. Keduanya dikenal sebagai musisi. “Mereka sudah lama berjuang bersama kami dan bersedia jadi pengurus,” ujar Habiburrokman ‎kepada wartawan, Jumat (25/9).

radarbogor universitas terbuka

Selain nama Ahmad Dhani dan Sang Alang, ada juga nama mantan politikus Partai Berkarya Vasco Ruseimy yang kini sudah resmi berseragam Partai Gerindra. “Jadi ada Ahmad Dhani, Sang Alang dan Vasco Ruseimy,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengumumkan kepengurusan baru partai berlogo kepala burung garuda tersebut.

Keputusan susunan kepengurusan Partai Gerindra terbaru tersebut diungkapkan Ahmad Muzani telah diajukan dan disahkan Menkumham Yasona H Laoly lewat penerbitan Surat Keputusan Nomor N.MH-18.HH.11.01/2020 tentang Pengesahan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Gerindra.

Terbitnya keputusan tersebut, lanjutnya, menyempurnakan perubahan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang diamanatkan Kongres Luar Biasa kepada Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.(jpc)