Beranda Olahraga All Sport Herro Pahlawan Heat, Kembali Unggul Atas Celtics

Herro Pahlawan Heat, Kembali Unggul Atas Celtics

Aksi Tyler Herro (kanan) akan melepaskan tembakan ke jaring Boston Celtics.

ORLANDO-RADAR BOGOR, Pemain termuda di lapangan, Tyler Herro, bermain gemilang untuk membawa Miami Heat mengatasi Boston Celtics 112-109 pada gim keempat final Wilayah Timur playoff NBA di AdventHealth Arena, Kamis (24/9/2020).

Tyler Herro yang masih berusia 20 tahun mencetak rekor sebagai rookie peraih poin tertinggi bagi Heat, yakni 37 poin. Dia melakukan 14 tembakan sukses dari 21 tembakan di area dua angka, dan berhasil melakukan 5 kali dari 10 tembakan jarak tiga poin.

Herro juga mencatatkan diri menjadi pemain berusia 20 tahun kedua dalam sejarah playoff NBA yang mencetak setidaknya 37 poin dalam satu pertandingan. Rekor masih dipegang Magic Johnson, yang mencetak 42 poin yang ia catar di gim keenam pada Final NBA 1980 untuk Los Angeles Lakers.

radarbogor universitas terbuka

“Saya merasa baik. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Kita baru unggul 3-1,” kata Herro seusai pertandingan seperti dikutip AP.

Selain melalui produktivitas Herro, poin-poin yang membawa kemenangan Miami juga dikumpulkan oleh Jimmy Butler yang menyumbang 24 poin.