25 radar bogor

Bebas dari Rutan Salemba, Vicky Prasetyo Langsung Kerja

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

JAKARTA-RADAR BOGOR, Vicky Prasetyo sempat mendekam di Rutan Salemba Jakarta Pusat selama dua bulan 10 hari. Beberapa waktu lalu dia akhirnya bisa keluar dari rutan seiring dikabulkannya penangguhan penahanannya oleh majelis hakim PN Jakarta Selatan.

Vicky mengungkapkan rasa bahagianya usai keluar dari dalam tahanan. Menurut Vicky, kebebasan itu sangat mahal harganya. Dia pun berjanji akan lebih berhati-hati lagi supaya tidak kembali tersandung masalah hingga harus menghuni hotel prodeo lagi.

Selain bisa menghirup udara bebas, kebahagiaan Vicky Prasetyo bertambah lantaran bisa bekerja lagi di televisi seperti hari-hari saat sebelum ditahan. Dia kembali memperkuat salah satu program televisi bersama Raffi Ahmad.

“Alhamdulillah ini sudah mulai syuting, sudah mulai beraktivitas lagi. Bisa keluar ya kita manfaatin cari nafkah. Karena 2 bulan 10 hari kan di dalam ,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Sejak awal ditahan, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku tidak bisa berkomunikasi dengan anak-anaknya. Ketika keluar yang terbayang pertama kali di benak Vicky bagaimana bisa segera bertemu dengan anak-anaknya. “Bisa kumpul sama anak keluarga sangat bersyukur lah,” kata mantan suami Angel Lelga itu.

Dalam kesempatan itu Vicky Prasetyo juga mengungkapkan momen selama dirinya berada di rutan. Dia mengaku lebih banyak berolahraga dan menjalani kegiatan ibadah. Vicky mengakui dirinya jadi lebih religius selama berada di dalam tahanan. “Olahraga normal, kegiatan ibadah lebih banyak sih,” tuturnya.