25 radar bogor

Son Cetak Quattrick, Spurs Pecundangi Southampton

Gol ketiga Son Heung-min ke gawang Southampton, Minggu (20/9/2020). (Getty Images)
Gol ketiga Son Heung-min ke gawang Southampton, Minggu (20/9/2020). (Getty Images)

Umpan mendatar Harry Kane, mampu dituntaskan Son Heung-min menjebol gawang Southampton. Hingga babak pertama tuntas, skor imbang Southampton vs Tottenham Hotspur 1-1.

Menit ke-47, Son lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Korea Selatan itu menerima umpan dari Harry Kane yang langsung berlari kencang dan menjebol gawang Southampton.

Gol ketiga Spurs tercipta di menit ke-65. Harry Kane turun ke dalam lalu memberi umpan terobosan ke Son yang terbebas dari posisi offside. Lalu, dia menyelesaikan dengan tenang.

Son mencetak gol keempatnya di menit ke-73. Kembali, dirinya menerima umpan dari Kane dan kali ini dirinya sukses kembali menceploskan bola.

Di menit ke-82, kembali lewat skema serangan balik, Lamela menguasai bola di sisi kiri pertahanan Southampton. Dirinya melepas tembakan yang sempat membentur tangan kiper McCarthy dan membentur tiang, yang dengan mudah dilanjutkan Harry Kane menjadi gol.

Handball Matt Doherty di akhir babak kedua. Southampton dapat hadiah penalti yang kemudian dapat dituntaskan Danny Ings di menit ke-90. Hingga pertandingan tuntas, skor akhir 5-2 buat Tottenham Hotspur. (dtc/rur)

Susunan Pemain:

Southampton: McCarthy, Walker-Peters, Stephens, Bednarek, Bertrand, Djenepo, Ward-Prowse, Romeu (Will Smallbone 54′), Armstrong (Nathan Tella 68′), Adams (Shane Long 80′), Ings

Tottenham Hotspur: Lloris, Doherty, Dier, Sanchez, Davies, Winks, Ndombele (Giovani Lo Celso 46′), Hojbjerg, Lucas Moura (Erik Lamela 60′), Kane (Steven Bergwijn 84′), Son

Halaman