Beranda Berita Utama Sempat Dirawat, Camat Ini Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19

Sempat Dirawat, Camat Ini Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19

Pemakaman jenazah korban Covid-19. Istimewa

JAKARTA-RADAR BOGOR, Baru 3 hari ditinggal oleh kepergian Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah, Pemprov DKI Jakarta kembali dilanda kabar duka.

Kali ini, Camat Kelapa Gading M. Hermawan meninggal dunia karena terinfeksi virus Covid-19 pada Sabtu (19/9/2020) siang.

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir. “Benar,” ucap Chaidir singkat saat dikonfirmasi JawaPos.com.

radarbogor universitas terbuka

Belum diketahui pasti lokasi dan penyebab Hermawan meninggal. Berdasarkan informasi yang beredar, dia sempat dirawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Hermawan juga diinformasikan terpapar Covid-19.

Saat dikonfirmasi mengenai itu, Chaidir tidak menjawab secara tegas. Dia juga tak mengungkap di mana Hermawan akan dikebumikan. “Dinas Kesehatan yang mengetahui jelasnya,” ucap Chaidir.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur. Prosesi pemakaman juga akan dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan. (jpg)