25 radar bogor

Gnabry Trigol, Munich Pesta Delapan Gol di Pekan Pembuka Bundesliga

Bayern Munich pesta gol ke gawang Schalke 04 pada pekan pembuka Bundesliga 2020-21 di Allianz Arena, Sabtu (19/9/2020) dinihari.
Bayern Munich pesta gol ke gawang Schalke 04 pada pekan pembuka Bundesliga 2020-21 di Allianz Arena, Sabtu (19/9/2020) dinihari.

MUNICH-RADAR BOGOR, Bayern Munich berpesta delapan gol untuk membuka musim baru Liga Jerman, saat mereka menang 8-0 atas tamunya Schalke 04, Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB.

 

Pada pertandingan yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, itu gol Serge Gnabry (4′) membuka keunggulan sang juara bertahan, sebelum Leon Goretzka (19′) dan penalti Robert Lewandowski (31′) menutup keunggulan Bayern pada babak pertama, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

 

Gnabry kemudian melengkapi trigolnya melalui dua golnya secara beruntun (47′ dan 59′), Thomas Mueller (69′) lantas membukukan gol keenam Bayern, dan dua gol penutup dicetak Leroy Sane (71′) dan Jamal Musiala (81′).

 

Schalke sempat mengancam pada awal permainan saat mereka merepotkan kiper Bayern Manuel Neuer. Namun tidak lama kemudian, Bayern memamerkan kekuatan melalui gol pembukaan dari serangan pertama mereka.

 

Gnabry mengecoh kapten Schalke Benjamin Stambouli untuk menciptakan ruang bagi dirinya, dan melepaskan tembakan yang tidak dapat diantisipasi kiper Ralf Fahrmann.

 

Lewandowski berpeluang menggandakan keunggulan tuan rumah beberapa menit kemudian, namun kali ini Sebastian Rudy mampu memblok tembakannya.