Beranda Bogor Raya Polres Bogor Rombak Pucuk Pimpinan Polsek Ditengah Pandemi, Sebagian Diisi Wajah Baru

Polres Bogor Rombak Pucuk Pimpinan Polsek Ditengah Pandemi, Sebagian Diisi Wajah Baru

Sertijab Kapolsek di Jajaran Polres Bogor.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pucuk pimpinan sembilan Polsek di wilayah Polres Bogor, dirombak. Sebagian hanya rotasi, sebagian diisi wajah-wajah baru.

Adapun perombakan pucuk pimpinan di sembilan polsek yakni,
Kapolsek Gunung Putri yang semula dijabat Kompol Andriyanto, diserahterimakan jabatan barunya kepada AKP Andry Fran Ferdinan, yang semula menjabat Kapolsek Cigudeg.

Kapolsek Cibinong dari Kompol Yudi Kusyadi, berganti kepada AKP I Kadek Vemil, yang semula menjabat Kapolsek Cibenying Kaler Polrestabes Bandung.

radarbogor universitas terbuka

Kapolsek Cigudeg AKP Andry Fran Ferdinan, diserahterimakan kepada Kompol Yudi Kusyadi, yang semula menjabat sebagai Kapolsek Cibinong.

Kapolsek Nanggung yang semula dijabat AKP Dali Saputra, saat ini berganti kepada Iptu Dedi Hermawan, yang semula menjabat Kanit Reskrim Polsek Nanggung,

AKP Budi Santoso, yang semula menjabat sebagai Kapolsek Megamendung, saat ini diserahterimakan jabatannya kepada AKP Susilo Tri Wibowo.

Kapolsek Ceringin, AKP R. Dandan Gaos, diserahterimakan jabatannya kepada AKP Dede Kasmadu, yang semula menjabat Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota.

Kapolsek Tanjungsari yang semula dijabat Iptu Muhaemin, diserahterimakan jabatannya barunya kepada Iptu Herman.

Kapolsek Rumpin, Kompol Asep Supriadi, diganti AKP Dali Saputra, yang semula menjabat Kapolsek Nanggung.

AKP Andri Alam Wijaya, yang semula pernah menjabat Kasat Narkoba Polres Bogor dan Kasar Narkoba Polres Cimahi, saat ini menjadi Kapolsek Ciampea menggantikan Kompol Anak Agung Raka.

Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy meminta, para kapolsek baru untuk memberikan dedikasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan yang sudah baik di tempat lama agar bisa dibawa di tempat baru (Polres Bogor, red), sehingga dapat memberikan perkuatan dalam bertugas pengabdian terhadap masyarakat bangsa dan Negara,” terangnya.

“Hal-hal kurang baik dari tempat lama agar ditinggalkan, lakukan tugas dengan baik, laksanakan tugas secara profesional untuk pengabdian kepada masyarakat, bukan untuk diri sendiri,” tandasnya.(all)