Beranda Metropolis Dukung Penanganan Covid-19, Cowai Indonesia Donasikan Alat Penyaring Udara

Dukung Penanganan Covid-19, Cowai Indonesia Donasikan Alat Penyaring Udara

PT Cowai mendonasikan alat penyaring udara (Storm Air Purifier AP-1516D) dan penyaring air (Water Purifier Core CHP-731 AR) sebanyak enam unit, di Posko GTPP Covid-19 Kota Bogor, Kamis (17/9/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Dukungan dalam menangani Covid-19 kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus mengalir. Salah satunya datang dari PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia).

Perusahaan tersebut memberikan donasi berupa alat penyaring udara (Storm Air Purifier AP-1516D) dan penyaring air (Water Purifier Core CHP-731 AR) sebanyak enam unit, di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor.

Donasi itu jadi bagian Coway Indonesia berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya Kota Bogor.

Dengan memberikan alat yang bisa menguatkan kesehatan para aparatur garda terdepan penanganan Covid-19 di Kota Bogor.

Salah satunya di posko GTTP yang banyak aktifitas dari pimpinan dan tim. COO Coway Indonesia, Andy Jajoong Kim menjelaskan, alat yang didonasikan dapat menjadi solusi bagi pemerintah, karena alat tersebut dapat mengurangi aparatur dari resiko terpapar.

“Cara kerja alat kita memfilter air dan udara, sehingga ukuran virus bisa lebih kecil dan meminimalisir resiko di ruangan,” kata Andy Kamis (17/9/2020).