Beranda Metropolis Bangkitkan Semangat Pengusaha Muda, Bima Arya : Selalu Ada Jalan Bagi...

Bangkitkan Semangat Pengusaha Muda, Bima Arya : Selalu Ada Jalan Bagi yang Mau Berusaha

Wlaikota Bima Arya saat memberikan sambutan pada acara Dispora Youthpreneur Academy, di D’Bozz Cafe Graha Pena Radar Bogor, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Kamis (17/9/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Dispora Youthpreneur Academy melanjutkan pelatihan bisnis di batch ke dua untuk membangkitkan semangat pengusaha muda Kota Bogor, Kamis (17/9/2020).

Sebelumnya, kegiatan batch pertama dimulai pada Selasa (15/9/2020) di tempat yang sama D’Bozz Cafe, Graha Pena Radar Bogor, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin.

Masih dengan tema yang sama yaitu “Jadilah Pengusaha Muda yang Handal dan Tangguh” dan dihadiri 35 peserta.

Menariknya, peserta kali ini tak hanya yang sudah berpengalaman tetapi ada juga peserta dari SMK 4 Bogor dan MAN 2 Bogor.

Pembukaan batch kedua ini dihadir langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya. yang mendukung penuh kegiatan untuk anak muda.

Menurut Bima Arya, bisnis dan perekonomian sejak pandemi menurun drastis. Tetapi ia yakin selalu ada berkah di balik setiap musibah, ada kemungkinan besar dibalik setiap cobaan. “Saya senang di kegiatan ini semua lancar dan bisa terjalin kolaborasi dengan banyak pihak,” katanya.