Beranda Metropolis Giant Area Bogor Tutup, Kabarnya Ada yang Meninggal Karena Covid-19

Giant Area Bogor Tutup, Kabarnya Ada yang Meninggal Karena Covid-19

Giant tutup
Suasana Giant Yasmin Rabu (16/9/2020) siang yang tutup sementara. Sofyansyah/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Beredar informasi seluruh Giant area Bogor ditutup sementara setelah area managernya diakabarkan meninggal dunia diduga karena Covid-19. Informasi itu tersebar masif di media sosial What’s app.

Jangan ke giant area bogor, botani, yasmin, cimanggis, dramaga. Krn pagi ini area mgr giant bogor meninggal krn covid. Dia keliling..krn area mgr. Awalnya daerah giant cimanggis yg positive. Giant akan di closed dulu,” tulis pesan berantai tersebut.

Pantauan radarbogor.id Rabu (16/9/2020), sejumlah gerai Giant yang ada di Kota Bogor tak beroperasi. Pertama di Giant Yasmin, nampak tutup. Tidak ada aktivitas. Gerbang pun dikunci. “Ya, tutup lagi stok opname,” ujar salah satu satpam Giant Yasmin.

Kondisi serupa terlihat di Giant Botani Square. Pantauan di lokasi parkiran tidak ada aktivitas perbelanjaan seperti biasanya.

“Giant tutup sampai tanggal 18 September. Semua Giant gak hanya di sini saja,” ujar salah satu satpam Botani Square kepada radarbogor.id Rabu (16/9/2020). Sedangkan di Giant Dramaga, nampak terlihat aktivitas. Hanya saja tidak seramai biasanya.

radarbogor.id pun mencoba mengkonfirmasi Marcom Giant, Astrid melalui telpon selulernya. Namun hingga berita ini diturunkan belum merespon.