25 radar bogor

13 Karyawan Positif Covid-19, Studio SCTV dan Indosiar Tutup Sementara

Ilustrasi-Covid-19
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi-Covid-19
Ilustrasi Covid-19

Tidak hanya itu, para karyawan juga diminta melakukan tes swab guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selama penutupan kami lakukan sterilisasi semua fasilitas, peralatan produksi maupun studio, melanjutkan swab test secara komprehensif kepada karyawan, mengkomunikasikan kondisi yang ada kepada artis dan pengisi acara selama seminggu terakhir, serta melakukan swab test terhadap mereka. Kami juga telah melaporkan temuan ini kepada Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Barat,” lanjut Indra.

Selain itu, IEP juga akan mengkaji kebijakan protokol kesehatan atau standard operating procedure (SOP) yang diterapkan di studio Daan Mogot sejak beberapa bulan belakangan.

Pengkajian kebijakan ini juga difokuskan proses penerimaan tamu dan para artis yang berada di kompleks studio Daan Mogot.

Dari kejadian ini, kebijakan protokol kesehatan dipastikan akan diperketat. Semua tamu dan artis yang akan memasuki kawasan studio di Daan Mogot diwajibkan melakukan rapid test terlebih dahulu.

“Di lokasi kami akan menyediakan tenaga medis untuk melakukan rapid test terhadap tamu dan artis yang akan masuk ke kawasan studio kami” jelas Indra. (jpg)