25 radar bogor

Perbaiki Fungsi Paru-paru, Lawan Happy Hypoxia

Ilustrasi
Ilustrasi

Untuk pencegahan happy hypoxia ini bisa dideteksi sejak dini, dengan mengukur kadar oksigen di fasilitas layanan kesehatan terdekat atau kita bisa melakukannya secara mandiri yaitu dengan alat pulse oximeter yang mampu mengukur kadar oksigen di dalam tubuh kita.

Selain itu, pencegahan yang dapat dilakukan bisa dengan mengonsumsi produk kesehatan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh serta memaksimalkan kadar oksigen dalam darah.

Sejumlah pasien yang terkena hypoxia menuturkan, telah mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang untuk melawan hypoxia.

“Fufang Ejiao Jiang merupakan obat tradisional Tiongkok diproduksi oleh Dong E Ejiao Co. Ltd terbukti efektif meningkatkan kemampuan darah menghantarkan oksigen, meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh, serta khasiatnya yang mampu meningkatkan jumlah trombosit membuatnya terkenal sebagai obat DBD di Indonesia” ujar Wang Ruquan selaku South East Asia Sales Manager Dong E Ejiao co.,ltd.

Obat itu dipercaya memperbaiki kondisi pada pernapasan. Kapasitas vital paru-paru pasien yang meningkat menandakan adanya perbaikan fungsi pada pernapasan sehingga hal ini memunculkan dugaan, bahwa Fufang Ejiao Jiang memiliki efek memperkuat daya tahan tubuh serta melawan hipoxia.

Infeksi pada paru-paru yang disebabkan oleh virus Covid-19 ini menyebabkan fungsi paru-paru menurun sehingga kadar oksigen dalam darah pun juga menurun.