25 radar bogor

Gelar Diskusi Umum, HIPMI-Dispora Ciptakan Pengusaha Muda Tangguh di Tengah Pandemi

HIPMI
HPMI bersama Dispora Kota Bogor, mengadakan diskusi umum, di D'Bozz Cafe, Graha Pena Radar Bogor, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Selasa (15/9/2020) dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.
HIPMI
HPMI bersama Dispora Kota Bogor, mengadakan diskusi umum, di D’Bozz Cafe, Graha Pena Radar Bogor, Jl KH Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Selasa (15/9/2020) dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Saya meminta keseriusan, inisiatif, dan niat baik untuk membangun kembali harapan kehidupan perekonomi Kota Bogor. Gali ilmu dari pemateri saat ini, dan kembangkan ide bisnis tak hanya teori saja tetapi praktek,” katanya.

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Radar Bogor dengan menyediakan tempat berlangsungnya acara. CEO Radar Bogor, Hazairin Sitepu mengatakan, kesulitan paling besar dalam segala bidang dan aspek kehidupan adalah memulai. Semua orang punya kapasitas relatif sama, tetapi dibedakan dengan niat dalam memulai.

“Akan banyak pertimbangan yang akan dihadapi, tetapi yang harus pertama dilakukan adalah memulai,” ujarnya.

Ia menyebutkan, manfaat dari memulai bisnis baru selain untuk diri sendiri adalah bisa menjadi sebuah penyelamatan bagi banyak orang dengan merekrut mereka.

Lain halnya dengan peserta yang hadir dari berbagai latar belakang dan tujuan berbeda. Sebagian orang membagikan pengalaman dan kisah perjalanannya di dunia kerja.

Tagor (26) misalnya, ia memulai bisnis dua tahun yang lalu. Ia percaya pintu rezeki paling besar adalah dengan berwirausaha.