25 radar bogor

Bupati Bogor  Kenalkan Senam Pancakarsa

 

CIBINONG-RADAR BOGOR, Bupati Bogor Ade Yasin secara  resmi  melaunching  senam Pancakarsa bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Bogor. 

 

Launching Senam Pancakarsa  dilaksanakan di Lapangan Tegar Beriman oleh sebagian peserta, sisanya dilakukan secara virtual serentak di 40 Kecamatan dan 32 Perangkat Daerah se-Kabupaten Bogor, Rabu (9/9/ 2020)

 

 Ade Yasin berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi wabah Covid-19.

 

“Di tengah pandemi covid-19, olahraga teratur menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan meningkatkan daya tahan tubuh sebagai benteng menghadapi serangan virus corona”, terang Ade.

 

Ade melanjutkan, PSBB hendaknya jangan jadikan sebagai alasan bagi kita untuk enggan berolahraga, karena olahraga dapat dilakukan di rumah,  kapan saja atau dimana saja,  tidak harus selalu dengan peralatan yang rumit, dan kita pun tetap bisa berolahraga di luar rumah, asalkan kondisi tubuh dalam keadaan fit, dengan tetap menjaga jarak aman, dan upayakan tetap menggunakan masker.

 

“Peserta senam yang hari ini hadir sudah menerapkan protokol mulai dari masuk lapangan sampai berkegiatan senam. Yakni dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, tandasnya.