25 radar bogor

Usai Pesta, David dan Victoria Beckham Positif Covid-19

David Beckham dan Victoria Beckham. Foto: net
David Beckham dan Victoria Beckham. Foto: net

Di London, Beckham menggelar pesta ulang tahun ke-21 untuk sang anak, Brooklyn. Di pesta tersebut, Beckham mengundang sejumlah artis. Beberapa di antaranya Stormzy (rapper) dan Emma Bunton (penyanyi).

Setelah menghadiri dua acara sekaligus, Beckham dan Victoria merasa ada yang aneh dengan tenggorokannya. Hal yang sama juga dirasakan sejumlah staf yang bekerja di rumah Beckham.

“Pada saat yang sama, beberapa dari staf Beckham seperti supir, pengawal dan asisten jatuh sakit. Bahkan, beberapa dari mereka mengalami sakit yang sangat parah,” ucap salah satu sumber, mengutip dari Mirror, Selasa (8/9/2020) dilansir okezone.com.

“Victoria benar-benar panik dan membuat seluruh keluarganya melakukan karantina selama lebih dari dua minggu,” lanjut sumber tersebut.

Namun, untungnya Beckham dan keluarga sudah sembuh dari serangan virus tersebut. Beberapa minggu yang lalu, eks pemain Real Madrid itu kedapatan berlibur di wilayah Eropa Selatan, tepatnya Italia dan Yunani.

Sekarang harapannya virus corona segera berakhir. Virus corona bisa segera berakhir jika dua hal, yakni jika kita terus menerapkan protokol kesehatan dan vaksin segera ditemukan. (okezone/ran)