25 radar bogor

Lorin Sentul Optimalkan Meeting Room dengan Akses Internet Cepat

Lorin Hotel siapkan internet cepat.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Jaringan internet yang lancar menjadi kebutuhan utama bagi instansi atau perusahaan selama pandemi.

Lorin Sentul Hotel mengoptimalkan layanan untuk rapat dengan fasilitas ruang maupun akses internet.

Marketing Communication (Marcomm) Manager, Aldo Firmansyah menjelaskan, jumlah tamu yang memanfaatkan paket layanan untuk keperluan Zoom Meeting terus bertambah.

Jumlahnya mencapai kisaran 500 tamu dalam sebulan.

“Jadi, memang lumayan banyak yang memanfaatkan (paket teleconference meeting package), baik pemerintahan maupun swasta. Karena mereka bukan cuma menginap saja, tetapi ada juga yang Work From Home (WFH),” terangnya kepada Radar Bogor.

Peluang dari sisi jasa internet itu memang cukup membantu dalam mendongkrak okupansi hotel. Pihaknya pun berupaya menjaga sambungan internet di hotel agar tetap stabil.

Itu agar aktivitas rapat melalui dunia maya atau seminar juga berjalan dengan efektif dan efisien.

Terkadang, tamu juga mengkombinasikan pertemuan di dalam ruangan secara terbatas dan dari kamar masing-masing.

Salah seorang tamu, Agus Setiawan mengakui, pelayanan di hotel Lorin sudah sangat baik. Ia sendiri sengaja memilih meeting instansinya di hotel tersebut karena mencari suasana yang pas.

Ternyata, setelah memilih beberapa hotel, pilihannya cenderung jatuh kepada hotel berbintang empat itu.

“Kayaknya kita akan pakai terus itu Lorin, soalnya manajemennya bagus,” tutur Direktur Utama PT Prayoga Pertambangan Energi (PPE) ini. (mam)