Beranda Perhotelan Ion Negative Cegah Virus di Ruang Pertemuan Hotel Salak The Heritage Bogor

Ion Negative Cegah Virus di Ruang Pertemuan Hotel Salak The Heritage Bogor

Hotel-Salak
Hotel Salak The Heritage terus melakukan peningkatan kualitas kenyaman tamu agar tidak hanya merasa aman selama menginap tetapi saat melakukan kegiatan pertemuan/rapat (MICE) dengan memasang alat NIG (Negative Ionizer) di setiap ruang pertemuan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh tamu selama tinggal menjadi prioritas utama di saat pandemi Covid-19 yang terus di jalankan oleh Hotel Salak The Heritage.

Pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan APD lengkap oleh staff dan mewajibkan seluruh tamu serta karyawan menggunakan masker adalah beberapa upaya yang dilakukan selain meningkatkan kebersihan kamar dan area lainnya dengan cairan disinfectan serta lampu UV untuk meminimalisasi penyebaran virus Covid-19.

Setelah melengkapi dan menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah, Hotel Salak The Heritage terus melakukan peningkatan kualitas kenyaman tamu agar tidak hanya merasa aman selama menginap tetapi saat melakukan kegiatan pertemuan/rapat (MICE) dengan memasang alat NIG (Negative Ionizer) di setiap ruang pertemuan.

radarbogor universitas terbuka

Negative Ionizer (NIG) adalah alat penghasil ion negatif yang memiliki fungsi membersihkan udara didalam ruangan agar terbebas dari virus. Dan ion negatif sendiri memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan yaitu meningkatkan sistem imunitas tubuh, memperbaiki sirkulasi darah, meningkatkan aliran oksigen ke otak serta menggurangi stress dan kelelahan.

“Kami berupaya meminimalisir penyebaran virus dengan meningkatkan standard kebersihan hotel dan mengurangi aktivitas yang padat pengunjung. Melakukan upaya terbaru saat ini dengan memasang NIG yaitu alat rekayasa penghasil Ion Negative yang dikembangkan oleh Manajemen Salak Grup, yang kami pasang di ruang pertemuan hotel. Harapan kami adalah seluruh tamu Hotel Salak The Heritage dapat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan kegiatan rapat di hotel kami,” jelas Cindy H. Posumah, General Manager Hotel Salak The Heritage.

Hotel Salak The Heritage memiliki 140 kamar, 14 ruang pertemuan dan 2 ballroom yang berada tepat di depan Istana Kepresidenan Bogor ini, juga memiliki banyak ruang terbuka seperti area Inner Garden yang dilengkapi area bermain outdoor, kolam ikan koi dan beberapa burung di bawah pepohonan rindang dapat tamu gunakan untuk bersantai saat menginap atau melepas lelah selama kegiatan MICE sehinga udara Kota Bogor yang sejuk bisa dinikmati.

Informasi harga dan promo dapat di akses melalui website www.hotelsalak.co.id atau Instagram @hotelsalak juga di nomor telepon (0251) 8373111. Alamat Jl. Ir. H. Juanda Nomor 8 Kota Bogor. (*/ysp)