25 radar bogor

Pria Tanpa Identitas Tewas Mengambang di Kali Ciliwung

Ilustrasi Petugas KPPS di Bogor meninggal dunia
Ilustrasi Petugas KPPS di Bogor meninggal dunia
Ilustrasi Tewas
Ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di sungai Ciliwung, Kampung Melayu, Jakarta Timur, tepatnya di belakang Rusunawa Jatinegara. Korban ditemukan tewas pada Sabtu (5/9/2020) pukul 05.50 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Imron Ermawan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh petugas PPSU, Chaedir, 40. Saat itu dia hendak membuka gerbang Jalan Ciliwung. Kemudian melihat ada jenazah mengambang di sungai.

“Selanjutnya saksi 1 melaporkan ke saksi 2 selaku ketua RT. Dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatinegara, Jakarta Timur,” kata Imron saat dihubungi, Sabtu (5/9/2020).

Petugas Polsek Jatinegara kemudian menindak lanjuti laporan tersebut dengan mendatangi lokasi. Usai dicek korban sudah tewas dalam kondisi mengenaskan.

“Benar ada mayat laki-laki yang mengambang di kali Ciliwung. Dengan kondisi tangan terikat di depan dan kepala mengeluarkan darah,” jelas Imron.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta guna dilakukan visum. Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal. (jpg)