25 radar bogor

Milagros Bagi-Bagi Air Sehat Perangi Covid-19 di Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Status Kota Bogor yang ditempatkan pada posisi zona merah, akibat meningkatnya kasus  virus corona (Covid-19), membuat PT Milagros Indonesia Megah (MIM) hadir di saat yang tepat. Dengan tturut memberikan kontribusi dengan menyalurkan bantuan berupa produk air sehat nya dan paket beras bagi masyarakat, tenaga kesehatan dan pasien Covid 19.

Direktur Utama PT MPM, Angga Pambudi Adji menyerahkan langsung bantuan sosial tersebut berupa 1000 duz Milagros dan 10 Ton Beras dan diterima oleh Ketua Satgas Penanganan COvid-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim pada Kamis 3 September 2020 di markas Penanganan covid-19 di Jalan Pajajaran, Bogor Tengah.

Hadir dalam kesempatan yang penuh keakraban itu, ke Enam Camat di kota Bogor, termasuk Kepala Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Supriyatna dan staf khusus penanganan covid-19.

Menurut Ketua Satgas Dedie A Rachim, bantuan yang disalurkan oleh perusahaan air kesehatan tersebut, selanjutnya akan didistribusikan ke masyarakat, pasien dan tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 di seluruh wilayah Kota Bogor.

“Bapak dan ibu camat sekalian, silahkan bawa dan distribusikan bantuan ini kepada masyarakat khususnya yang terdampak di wilayah masing-masing termasuk kepada tenaga medis yang menanganinya. Ini berkah yang diterima sekaligus amanah yang perlu kita laksanakan. Terima kasih kepada Milagros yang telah menyalurkan kepeduliaannya kepada Kota Bogor,” ujar Dedie, usai menerima bantuan tersebut.