25 radar bogor

Disebut Antivax, Ini Klarifikasi Tara Basro

Tara Basro. Foto: net
Tara Basro. Foto: net

JAKARTA-RADAR BOGOR, Tara Basro kembali jadi sorotan setelah ia mengunggah ulang pernyataan pemilik akun @AliBeckZeck, di Instagram Stories-nya, beberapa waktu yang lalu.

Unggahan tersebut berisi kalimat yang mengkritisi vaksinasi Covid-19. Gara-gara hal ini, sejumlah warganet mengira Tara Basro adalah orang yang anti dengan vaksin Covid-19.

“Kita memiliki masalah serius dan itu bukan Covid. Yang kita memiliki sistem vaksin yang jahat dan serakah. Dan perusahaan Farmasi Besar menggunakan ketakutan akan virus untuk mengubah masyarakat,” begitu bunyi kalimat yang diunggah ulang oleh Tara Basro.

“Di mana setiap orang akan disuntik dengan bahan kimia neurotoksik berbahaya yang seiring waktu akan mengikis kesehatan mereka,” sambungnya.

Sayangnya, unggahan tersebut tak lagi ditemukan di akun Instagram Tara Barso. Namun, warganet sempat meng-capture dan mengunggah di Twitter hingga menjadi viral. Nama Tara Basro bahkan menempati puncak trending topic pada Selasa (1/9/2020) siang.

Terkait hal ini, Tara Basro akhirnya memberi klarifikasi. Sebenarnya, istri Daniel Adnan ini hanya ingin menelusuri lebih jauh mengenai efektivitas vaksin Covid-19 apabila ditemukan.