25 radar bogor

Dibawah Rp 3 Juta, Ini Sepeda Lipat Polygon Dengan Spesifikasinya

Sepeda Lipat Urbano. Foto: Polygon
Sepeda Lipat Urbano. Foto: Polygon

BOGOR-RADAR BOGOR, Sepeda kini menjadi salah satu alternatif kendaraan yang praktis dan ramah lingkungan. Sepeda juga banyak dipilih untuk menerobos jalanan perkotaan yang padat.

Berbicara tentang sepeda perkotaan (urban), ada jenis sepeda lipat yang cukup diminati dan laris manis di pasaran.

Sepeda lipat merupakan salah satu jenis sepedayang memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan sepeda gunung (MTB) maupun sepeda keranjang (city bike). Umumnya sepeda lipat memiliki ukuran dari 16″ sampai 28″.

Sesuai dengan namanya, sepeda ini juga bisa dilipat sehingga mudah untuk dibawa-bawa atau disimpan. Kamu pun tak perlu susah mencari tempat parkir jika membawa sepeda jenis ini. Selain nyaman dikendarai, sepeda ini juga lebih praktis dan terlihat modern.

Jika kamu sedang mencari dan tertarik mencari sepeda lipat, ada banyak brand sepeda lipat yang bisa kamu pertimbangkan. Salah satunya ada sepeda lipat dari Polygon, dengan serinya Urbano.

Tak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam, sepeda lipat Polygon Urbano ini ada yang dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk seri Polygon Urbano tahun 2014 ada yang dijual di berbagai e-commerce dengan rentang harga di bawah Rp 3 juta saja lho.