25 radar bogor

Gegara Ini, Tara Basro Disebut Antivax, Sampai Jadi Trending Topic Twitter

Tara Basro. Foto: net
Tara Basro. Foto: net

BOGOR-RADAR BOGOR, Memposting ulang sebuah akun instagram bernama @AliBeckZeck di instagram storynya, nama aktris ternama Tara Basro menjadi trending topik twitter kedua di Indonesia.

“Orang-orang kami memiliki masalah serius dan itu bukan covid. Apa yang kita hadapi adalah sistem vaksin yang jahat dan serakah dan perusahaan farmasi besar yang menggunakan ketakutan akan virus untuk merekayasa ulang masyarakat, di mana setiap orang akan disuntik dengan bahan kimia neurotoksik berbahaya yang akan, seiring waktu, mengikis kesehatan mereka” tulis akun @AliBeckZeck yang direpost Tara Basro.

Atas repost-annya itu, netizen banyak yang menganggap bahwa Tara Basro merupakan anti-vaxxer. Dilansir Pikiran-Rakyat.com, anti-vaxxer adalah sekelompok orang yang tidak percaya pada vaksinisasi. Namun telah mengambil keuntungan dari pandemi untuk melipatgandakan informasi salah di media sosial.

Banyak netizen yang menyayangkan postingan Tara tersebut.

“Baru kemaren memuja-muji kawinannya Tara Basro, and today i just found out that she’s actually an antivax. Bye.” ujar pemilik akun twitter @eatiaea.

“anjir ternyata tara basro antivazx, why cant we have nice things dah” tweet akun @honeycodes. (ran)