Duh, Ternyata Sifat Asli Jungkook BTS Begini..

Jungkook BTS. Foto: net

BOGOR-RADAR BOGOR, BTS merupakan boy group K-Pop yang sangat aktif melansir karya terbaru dan rangkaian konten-konten menarik.

Oleh karena itu, banyak penggemar BTS atau ARMY merasa sangat mengetahui karakter para member.

Namun, sejauh apa perilaku dan karakter asli member BTS yang diperlihatkan pada konten-konten tersebut? Tak akan ada yang pernah benar-benar tahu selain orang-orang terdekat mereka atau pihak-pihak yang pernah kontak langsung dengan BTS.

Kini, seorang staf teknisi di apartemen pribadi Jungkook membeberkan perilaku sang maknae BTS yang membuatnya dirinya terpana.

Dilansir Insertlive.com, pada Oktober 2018, Jungkook membeli satu unit apartemen di kompleks apartemen mewah Seoul Forest Trimage dengan harga US$1,74 juta atau setara dengan Rp255 miliar.

Seorang staf teknisi mendapat tugas memasang bilik vokal kedap suara di apartemen Jungkook.

Jungkook BTS. Foto: net

Berdasarkan pengakuan sang adik staf teknisi, Jungkook memiliki perilaku yang baik, sopan, dan rendah hati.

“Adik lelakiku mendapatkan tanda tangan Jungkook saat dia bekerja di apartemennya,” ujar seorang warga Korea seperti dikutip Koreaboo.

“Dia pergi ke apartemen Jungkook dua kali, dia mengatakan Jungkook sangat baik. Jungkook memesankan makanan lezat untuk adikku, Jungkook juga mengizinkan adikku menggunakan toiletnya,” urainya.

Jungkook bahkan sama sekali tidak keberatan ketika staf teknisi meminta tanda tangannya.

Seoul Forest Trimage memang dikenal sebagai kompleks apartemen mewah di Ibukota Korea Selatan.

Sejumlah pejabat penting dan selebritas Negeri Ginseng bermukim di Seoul Forest Trimage.

Jungkook BTS. Foto: net

Pengamanan, lokasi yang eksklusif, dan fasilitas bintang lima di sana menjadi daya tarik tersendiri bagi para pesohor Korea Selatan.