25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Hujan Ringan di Bogor Sore dan Malam Ini

BOGOR-RADAR BOGOR, Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, sore dan malam ini Kamis (27/8/2020) berpotensi hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : secara umum cerah berawan, hingga berawan.

Siang dan sore hari : secara umum cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kota Sukabumi, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Bogor, Kab. Pangandaran dan Kab. Tasikmalaya.

Malam hari : Secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Cianjur,  Kab. Sukabumi, Kota. Sukabumi dan Kab. Tasikmalaya.

Dini hari : secara umum cerah berawan hingga berawan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 90 %.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Angin : secara umum  wilayah Jawa Barat, angin bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 45 km/jam.

Peringatan dini : waspada potensi terjadinya angin kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 56 Km/jam di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan. Gelombang tinggi di wilayah perairan  Utara Cirebon, Indramayu dan sekitarnya. (ysp)