Beranda Gowes Polygon Rilis MTB Siskiu T, Perkuat Pasar Polygon

Polygon Rilis MTB Siskiu T, Perkuat Pasar Polygon

Ini juga sekaligus memperkuat pangsa pasar Polygon terutama untuk kategori sepeda gunung.

Dimana kali ini, Polygon mengklaim menghadirkan evolusi terbaru dari seri Siskiu T dengan geometri progresif untuk kestabilan petualang di beragam medan trail.

“Tetap lincah dan responsif seperti seri sebelumnya yang tidak hanya dicintai oleh komunitas MTB dalam dan luar negeri namun juga mendapatkan beberapa penghargaan dari media MTB Internasional serta membawa podium bagi sponsor atlet lokal dan internasional kami pula” terang Devina Susilo selaku Head of Global Marketing & Communications Polygon Bikes.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Kini penggiat sepeda gunung tidak hanya peduli dengan ketrampilan bersepedanya saja. Namun tampilan sepeda mereka juga turut menunjang kegiatan bersepeda mereka.

Seri Siskiu T teranyar dihadirkan dengan warna-warna up to date dengan tren tampilan sepeda gunung trail yang berbeda dari sebelumnya.

Siskiu T terbaru telah dilengkapi dengan ruang untuk botol minum guna kepraktisan rider saat bertualang jarak pendek. Menghadirkan kestabilan dalam kontrol saat melaju dikecepatan tinggi untuk pengalaman bersepeda yang menyenangkan di pegunungan.